oleh

LF 2018 akan Dimeriahkan Solois Judika

BANDARLAMPUNG- Event Lampung Fair (LF) 2018 yang merupakan agenda tahunan kegiatan dari Pemprov Lampung, bakal dikemas dalam bentuk pesta rakyat , dengan menampilkan sejumlah artis dan band ibukota, salah satunya Judika.
Tak lupa, Pemprov juga akan mengadakan berbagai kegiatan perlombaan seperti Solo song, Festival Budaya dan Marching band.
“Untuk lomba Solo Song akan dilaksanakan tanggal 12 Oktober 2018 mendatang yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah,” jelas PIC Solo Song Event Lampung Fair, Semar Jaya, saat menggelar konferensi pers, di kantornya, Jumat (21/9)
Dikatakannya, Lomba Festival Music nantinya akan diadakan di PKOR Wayhalim tepatnya di stage depan Gedung Sumpah Pemuda dan bagi para Solo Song nanti akan membawakan lagu wajib daerah Lampung dan satu lagu bebas saat perlombaan.
” Untuk usia yang mengikuti lomba dari 14-35 tahun dan kita akan dua kategori pria dan wanita yang akan dilaksanakan setiap malam jadi perserta tampil,” katanya.
Sementara itu PIC Festival Budaya Event Lampung Fair Gunawan Parikesit mengatakan, Provinsi Lampung ini banyak sekali budayanya seperti sejarah.
“Jadi kami memilih festival budaya menjadi ajang perlombaan. Jadi ini yang mengikuti lomba dari 15 kabupaten kota semua kabupaten/ kota ikut bersaing merebutkan hadiahnya salah satunya piagat gubernur dan hadiah menarik yang kami siapkan,” ungkapnya.
PIC Marching Band Hery Saputra juga tidak kalah, dengan mengadakan tiga kategori yang mengikuti lomba dari tingkat TK , SD dan SMP untuk durasi penampilan dari 8 – 12 menit dan untuk pendaftaran tidak terbatas. “Pendaftarannya sudah mulai dari bulan Oktober sampai H-1 pelkasaan masih kita buka untuk pendaftaran,” tandasnya. (Ria/JJ)

Tulis Komentar

Baca Juga :  Tunda Pilkada!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed