oleh

Kasus Dugaan Selingkuh BS, Polisi Tunggu Laporan Resmi Pelapor

METRO – Kelanjutan proses hukum kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret nama mantan Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat (Kabag Kesra) Pemkot Metro berinisial BS sangat tergantung dari konsistensi pelapor.

Sejauh ini, kasus yang sempat heboh dan viral di media sosial (Medsos), pada 3 Juni 2017 silam, tersebut masih ditangani Polres Kota Metro.

“Kasus itu masih ditangani reskrim. Kasus ini delik aduan, jadi harus ada pihak yang melaporkan. Jika tidak ada, ya perkara kita hentikan sesuai dengan aturan,” jelas Kasat Reserse dan Kriminal Polres Metro AKP Tri Maradona, S.IK , Jumat (21/9/2018).

Dijelaskannya, sejauh ini belum ada sinyal dari pelapor untuk menghentikan perkara ini. Namun pihaknya tetap harus menunggu kepastian adaya aduan resmi dari pelapor.

Baca Juga :  Penggal Jalan Batu Kramat Longsor, Polres Tanggamus Himbau Kendaraan Masuk Kantong Parkir

“Kita sudah konfirmasi, bahkan sudah mencoba menghubungi pelapor. Tapi sepertinya pelapor masih menunda-nunda, mungkin masih mikir, masih sayang sama istri dan anak-anaknya. Semua keputusan ada di pelapor, kalau pelapor nanti menginginkan dilanjutkan ya kita lanjutkan, kalau misal tidak ya terpaksa kita hentikan kasus ini. Sesuai dengan aduan pelapor, terlapor ini dibidik pasal 284 KUHP,” pungkasnya.

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed