Andi Wijaya: OPD Tingkatkan Integrasi ke Dalam RPJM

13

TANGGAMUS-Pemerintah Tanggamus adakan Rakor Bulanan Pemkab Tanggamus yang dipimpin langsung oleh Bupati Hj. Dewi Handajani, SE. MM, didamping Wakil Bupati Hi. Am. Syafi’i, S. Ag. Bertempat di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah, Senin (24/9)
Turut hadir Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE. MM., Wakil Bupati Hi.Am.Syafi’i, Sekdakab Andi Wijaya, ST. MM. Para Asisten, Para Staf Ahli, Para OPD, serta Para Camat – camat.
Dalam sambutan Sekdakab Andi Wijaya, beliau meminta untuk meningkatkan integrasi terkait program kedalam RPJM SKPD harus mengimplementasikan dalam RAPBD 2019, menindaklanjuti tentang ASN” bermasalah, terkait program 50 ribu sertifikat dari BPN untuk 2019 akan segera terealisasi, menindaklanjuti transpormasi bantuan ranstra BPNT( Bantuan Pangan Non Tunai) karena data yg masuk dari BPNT baru 8 kecamatan yang final menurut kepala OPD, serta media TP4D dari kejaksaan untuk sama.
“Kita sinergikan terkait Program Aksi ASIK yg akan dilaksanakan dan untuk Pemilu 2019 supaya kita dapat bersama-sama menjaga situasi yg aman, kondusif dan netralitas,” jelasnya.
Sementara dalam Sambutan Bupati Hj. Dewi Handajani, SE. MM mengatakan untuk program 100 hari kerja akan menjadi tanggung jawab kita bersama.
saya minta RAPBD harus sudah terbit untuk 2018 -2023, tetapi RAPBD yg kami sampaikan tadi tentang 55 aksi program” yang ada di Asik ini seseui dengan apa yg dibutuhkan masyarakat harus terealisasi dan terakomodir contoh seperti dinas kesehatan USG rawat inap harus ada.
Terbangunnya komitmen dengan Forkopimda, karna banyak sekali rumusan-rumusan yg harus kita selesaikan secara terpadu. Serta terbangunnya komitmen dengan kepala pekon karna kepala pekon adalah ujung tombak dari pekon, bupati berharap penggunaaan ADD harus sesuai dengan program pemkab tanggamus. (Anton/JJ)

Tulis Komentar