oleh

Beli Tiket Damri, Online Aja…

BANDARLAMPUNG – Perusahaan Umum (Perum) Damri Cabang Lampung akan segera menjual tiket secara online pada awal Oktober 2018.

“Iya kita akan menjual tiket secara online, ini merupakan terobosan terbaru dari Perum Damri Cabang Lampung,” ujar Kepala Perum Damri Cabang Lampung Boy Ariadi, di Bandarlampung, Senin (24/9).

Menurut dia, terobosan ini sudah mulai dipersiapkaan sejak beberapa bulan terakhir, dengan adanya tiket online ini masyarakat dapat dengan mudah membeli di agen, waralaba dan aplikasi yang sudah disiapkan.

Selain itu, katanya, dengan menerapkan pembelian melalui jalur online ini, para pelanggan tidak harus berdesak-desakan atau mengantre di loket yang ada, tetapi dapat melakukan pemesan dari mana saja.

Baca Juga :  Abaikan Protekes, Pengunjung Serta Pedagang di Simpur Center Banyak Tak Pakai Masker

“Kita harus bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, apalagi tahun ini kita mendapatkan penghargaan, berarti pelayanaan terhadap masyarakat harus terus ditingkatkan,” katanya.

Boy melanjutkan, prinsipnya sama dengan membeli langsung ke agen atau loket yang ada, tetapi di sini bisa lebih praktis dan lebih mudah bagi para penumpang.

Penghargaan yang diperoleh merupakan merupakan pelecut semangat dan motivasi agar pelayanan yang ada di Perum Damri Cabang Lampung dapat lebih maksimal serta menjadi pilihan utama saat berpergian.

Boy mengharapkan, dengan ada sistem yang baru ini, dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan mempermudah dalam mendapatkan tiket untuk berpergian ke luar kota.(ant)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed