oleh

Polinela akan Miliki Guru Besar

BANDAR LAMPUNG – Kampus Politeknik Negeri Lampung hingga kini belum memiliki guru besar. Namun dua tahun mendatang akan memiliki tiga guru besar baru yang akan mengabdikan diri di Polinela.

Hal ini dikatakan Direktur Polinela, Sarono, usai wisuda Polinela tahun akademik 2017/2018, di kampus setempat, Selasa (25/9/2018). Menurutnya, ketiga calon guru besar tersebut saat ini masih dalam proses. Namun ia tidak menyebutkan siapa-siapa calon guru besar tersebut.

“Insya Allah dua tahun lagi Polinela akan memiliki guru besar. Yang sedang mengurus guru besar ada tiga dosen di sini dan saat ini sedang dalam proses. Mudah-mudahan dua tahun mendatang sudah dikukuhkan,” ujar dia.

Baca Juga :  XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis Untuk Pelajar Lampung

Ia mengatakan, hingga kini jumlah dosen tetap di Polinela berjumlah 157 orang. Jumlah tersebut menurutnya terdiri atas 13 dosen adalah lulusan S3 atu bergelar Doktor dan sisanya begelar magister.

“Sebagian besar dosen di Polinela adalah lulusan S2 sedangkan ada 13 orang sudah bergelar Doktor atau lulusan S3. Walaupun masih banyak lulusan S2 tetapi para dosen tersebut sudah banyak mengantongi sertifikat pendidikan non formal yang bekerjasama dengan industri,” kata dia. ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed