Bank Lampung Realisasikan Pemasangan Tapping Box

28

BANDAR LAMPUNG – Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan PT Bank Lampung Ahmad Jahri mengatakan pihaknya akan segera merealisasikan pemasangan 200 tapping box di rumah makan, tempat hiburan, dan hotel. Namun, untuk mewujudkannya masih terdapat proses yang harus dilalui guna memenuhi prinsip Good Corporate Governance (GCG).

“Saat ini sudah dilakukan penunjukan perusahaan penyedia tapping Box, yaitu PT. FTF Globalindo yang rencananya pihak vendor dan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung akan berkoordinasi terkait teknis pemasangan Tapping Box tersebut,” kata dia.

Menurutnya, pihaknya akan turut mendukung kebijakan pemerintah daerah terlebih dalam mengoptimalkan Pendapatan Asli daerah (PAD) Kota Bandar Lampung. “Salah satu wujudnya adalah dengan mendukung pemasangan tapping box ini yang menjadi komitmen Bank Lampung,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemkot Bandar Lampung dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang pemanfaatan tapping box dalam rangka optimalisasi penerimaan PAD, di ruang rapat wali kota setempat, Rabu (5/9/2018).

Penandatanganan kerja sama itu dilakukan oleh Dirut Bank Lampung Eria Desomsoni dan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dan disaksikan oleh jajaran Bank Lampung serta para pejabat Pemkot dan camat. rls

Tulis Komentar