oleh

Disdik Tanggamus gelar Workshop Karakter Siswa

TANGGAMUS- Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus melalui Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) menyelenggarakan acara Wokshop Karakter Siswa dan Gerakan Literasi Nasional Tahun 2018, yang diikuti oleh 140 Siswa SD dan SMP. Kegiatan ini terdiri dari SD sebanyak 60 siswa dan SMP 80 siswa.
Kapala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, Drs.A.Dasmi.MM, yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Drs.Indra Prisma, mengatakan, pihaknya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini.
“Maka sekali lagi saya mengajak kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian apa itu sekolah negeri atau swasta yang berada di Kabupaten Tanggamus ini, marilah kita bersama-sama untuk menyukseskan dan memajukan pendidikan yang ada di kabupaten Tanggamus ini,agar semua program dari pemerintah tepat sasaran, maka dia meminta kepada para pendamping dari dewan guru yang mengikuti wokshop pada hari ini supaya dapat melaksakan dan menindaklanjuti hasil wrokshop disekolah masing-masing, jangan sampai hasil dari workshop ini tidak dilaksakan disekolah bapak ibu sekalian dan juga agar bisa serius dalam melaksanakan hasil dari Wokshop ini,” kata Indra. (Anton/JJ)

Tulis Komentar

Baca Juga :  HUT Lambar ke-29, Parosil Pimpin Upacara Sesuai Prokes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed