Lampung Fair Digelar 12 Oktober

85

BANDARLAMPUNG – Lampung Fair 2018 menampilkan pameran hasil pembangunan pemerintah provinsi dan 15 kabupaten/kota daerah setempat akan digelar pada 12 hingga 27 Oktober 2018.

“Berbagai persiapan terus dilakukan Pemerintah Provinsi Lampung, mulai dari persiapan pembukaan hingga penutupan guna menyukseskan Lampung Fair 2018. Untuk itu, semua pihak terkait harus berupaya bersama dalam menyukseskan kegiatan ini,” kata Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung, Lukmansyah, di Bandarlampung, Rabu (26/9).

Pihaknya, telah menggelar rapat akhir persiapan pelaksanaan Lampung Fair 2018. Dalam rapat tersebut diungkapkan pelaksanaan Lampung Fair dilaksanakan pada 12-27 Oktober 2018 dan menghadirkan sejumlah artis ibukota.

Lukmansyah meminta setiap sektor terkait harus siap menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

“Sehingga kegiatan Provinsi Lampung dapat berjalan sukses dan lancar,” jelasnya.

Karo Perekonomian itu berharap semua pihak terkait dapat bersinergitas dengan baik sehingga pelaksanaan Lampung Fair 2018 berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Project Manager Lampung Fair 2018, Richo Tambuse, menjelaskan setiap lini sektor terkait harus melaksanakan tugasnya sesuai dengan tugas yang diberikan.

“Semua pihak terkait harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik guna menyukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Richo berharap pelaksanaan Lampung Fair 2018 dapat didukung dengan baik. “Lampung Fair 2018 merupakan hajat spesial kita bersama. Mari kita buat dan sukseskan pelaksanan Lampung Fair 2018 yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Richo.

Acara pembukaan Lampung Fair 2018 ini akan menghadirkan artis Ibukota Judika. Selain itu, selama pelaksanaan Lampung Fair juga akan turut memeriahkan artis-artis Ibukota lainnya seperti Tipe-X, Wali, dan Cozy Republik, dan penutupan akan dimeriahkan oleh artis Ibukota lainnya, yakni Citra Scholastika.

Pelaksanaan Lampung Fair 2018 juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti festival seni budaya Lampung, miss Lampung Fair 2018, festival musik dan penyanyi solo, festival makanan dan kegiatan lainnya, serta hiburan.(ant)