oleh

PAD Tubaba Ditarget 14,5 Miliar

TULANGBAWANG BARAT-Badan Pengelolahan Pajak dan Retrebusi Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat optimis Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga 31 Desember 2018 mendatang capai target 100 persen dari total target PAD Rp14,560,5 miliar.
Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kabupaten Tulangbawang Barat Nakoda, SH, MH, mengatakan ditahun 2018 pihaknya mengelola sembilan item wajib pajak yang meliputi Pajak Reklame Rp.110 juta, Hotel target Rp.6 juta, Restoran target Rp.250 juta, Pajak Bumi Bangunan (PBB) dengan target Rp.4,5 milyar.
“Sedangkan Biaya Pajak Hak atas Tanah dan Bangunan (jual beli) target Rp.1,5 milyar, pajak penerangan jalan Rp.3,485 milyar, target tempat hiburan Rp.15 juta, target Pajak parkir Rp.40 juta. Sedangkan untuk pajak air bawah tanah di target Rp.50 juta,” kata Nakoda, diruang kerjanya, Rabu (26/9).
Untuk saat ini, lanjutnya, yang terealisasi baru 60 persen. Dari itu dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk taat membayar pajak. Mengenai mekanisme penagihan, selain penagihan terus menerus pihaknya juga melakukan surat teguran. “Selain melakukan penagihan kita juga memberikan surat teguran,” tutupnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Perwakilan KOSEBA Tanggamus Tuntut Keaktifan Kembali Seni & Budaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed