oleh

Disdikbud Jajaki Kerja Sama dengan Perbankan

BANDAR LAMPUNG – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung berencana dalam penyaluran insentif semester dua 2018 dan seterusnya kepada guru honor di Bandar Lampung akan melalui rekening Bank. Saat ini Disdikbud sedang menjajaki sejumlah Bank untuk menjadi mitra guru.

Kepala Disdikbud Bandar Lampung, Daniel Marsudi, Kamis (27/9/2018) mengatakan sejumlah Bank sedang dijajaki pihaknya untuk keperluan dalam penyaluran insentif dan sebagai tempat penyimpanan uang bagi guru.

Namun menurutnya, Bank yang akan dipilih merupakan Bank yang tidak mempunyai banyak potongan saat insentif disalurkan. “Kalau Bank, banyak yang menawarkan, tetapi kami akan memilih Bank kalau bisa tidak ada potongan saat insentif disalurkan, karena dana yang dikirim tidak banyak,” ujar dia.

Baca Juga :  XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis Untuk Pelajar Lampung

Ia mengatakan, memilih satu Bank dalam penyaluran insentif yaitu untuk memudahkan koordinasi dan identifikasi bila terjadi permasalahan dalam penyaluran. “Nanti cukup satu Bank saja yang menjadi mitra dalam penyaluran insentif. Namun sekarang sedang dijajaki,” kata dia. lppro.com

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed