oleh

Kepsek Apresiasi Prestasi Siswa

TULANGBAWANG BARAT- Kepala SDN 2 Penumangan Baru, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Sarwo Edi mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas prestasi-prestasi yang diraih oleh semua muridnya yang mempunyai talenta baik di bidang olah raga atau di bidang pelajaran sekolah.
“Prestasi yang diraih oleh murid saya, mendapatkan juara 1 matematika OSN tingkat kecamatan, juara 1 dibidang olah raga atletik dan lain lainnya,” ungkapnya, Kamis (27/9/2018).
Edi juga menambahkan, dengan adanya prestasi yang diraih para murid itu juga atas dukungan wali murid serta dewan guru yang selalu mendukung program kegiatan sekolah.
Salah satu wali murid Ropa’i juga mengatakan beliau sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Sarwo Edi selaku Kepsek dan para dewan guru yang mana telah mendidik anak kami menjadi murid yang berprestasi baik di bidang mata pelajaran atau di bidang yang lainnya.

Baca Juga :  Bupati Launching Penyerahan Bantuan Beras PKH dan Serahkan E-Warung di Tanggamus

Harapan Edi kepada seluruh muridnya yang ada di SD N 2 Penumangan Baru yang dibinanya supaya kedepannya agar bisa lebih giat lagi belajar baik di bidang mata pelajaran maupun di bidang olah raga agar semakin banyak perestasi lagi yang bisa diraih lagi. (Toni/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed