oleh

Lampung Fair 2018, Persembahan Terakhir Ridho Ficardo yang Dirancang Megah

BANDARLAMPUNG – Pemprov Lampung tengah merancang perhelatan Lampung Fair (LF) 2018 menjadi perhelatan terbesar di Pulau Sumatera. Istilah kerennya “The Biggest Fair In Sumatera”.

Pelaksanaan event terbesar di Lampung ini dipercayakan kepada event organizer (EO) PT Jaris Jasmine Wijaya. Sesuai jadwal akan dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo pada 12-27 Oktober 2018 di PKOR Wayhalim Bandarlampung. Sejumlah artis ibukota dijadwalkan hadir.

Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Lampung Lukmansyah mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantapan terkait jumlah dan penggunaan stand, termasuk teknis adminsitrasi hingga keamanan.

“Hari ini final. Semua sudah kita tuntaskan,” ujar Lukmansyah yang sangat yakin penyelenggaraan Lampung Fair 2018 akan berjalan lancar.

Baca Juga :  Riana Arinal Resmikan Kantor LKKS Serta Serahkan Bantuan Untuk Anak Terlantar Disabilitas

“LF tahun ini jauh beda dari tahun sebelumnya. Kali ini banyaknya artis papan atas yang hadir. Salah satunya Judika,” ungkapnya.

Keyakinan yang sama juga diungkapka Fariyanti Marleni.SE, Direktur PT Jaris Jasmine Wijaya. “Saya yakin akan lebih baik dari tahun lalu. Saya mohon dukunganya serta kerjasama demi kesuksesan pelaksanaan Lampung Fair ini,” harapnya.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed