oleh

Oknum Polisi Ditangkap Propam, Diduga Pengedar Narkoba

BANDAR LAMPUNG – Bidang Propam Polda Lampung menangkap satu oknum polisi dan dua warga sipil yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu di Kabupaten Lampung Utara.

Awalnya Subdit Paminal Propam Polda Lampung bersama Satresnarkoba Polres Lampung Utara mengamankan seorang anggota berinsial D yang berpangkat brigadir.
Kemudian, dari penangkapan tersebut, dikembangkan lalu kembali diamankan dua bandar atau pengendara berinisial E dan S. Semuanya diamankan pada Rabu (26/9/2018).

Dikonfirmasi hal tersebut Kabid Propam Polda Lampung Kombespol Hendra Supriatna membenarkan hal tersebut. Bahkan menurut Hendra, sedang ada tiga anggota yang ditangani karena perkara Narkoba. “Jadi benar, ada tiga tadi, satunya (polisi) melarikan diri,” ujarnya Kamis (27/9/2018).

Baca Juga :  Oknum Sipir Diringkus Main Narkoba di Lapas Kota Agung

Dua identitas anggota Polres Lampura Tersebut berinsial D dan F yang diduga sebagai pengedar. Sedangkan di perkara lainnya, Bidang Propam juga melakukan pembinaan khusus kepada brigadir Y, karena urinenya dinyatakan positif mengkonsumsi sabu.
“D dan F turut menjual, dan bandar dari sipil ada dua orang (red insial E dan S),” ujarnya.

Dua oknum tersebut, setidaknya bakal mendapatkan sanksi kode etik, bahkan jika terbukti terlibat bisa dikenakan sanksi Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) atau dipecat. “Ya sementara kita serahkan ke Satresnarkoba Polres Lampura, untuk proses pidananya dulu, sebelum di proses kode etik,” katanya.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana dan Kasatresnarkoba Polres Lampung Utara Andri Gustami, belum bisa dikonfirmasi. lpprocom

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed