oleh

Pairin Hadiri Acara Metro Membaca 2018

METRO- Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Daerah Kota Metro menyelenggarakan acara Metro Membaca 2018 bertempat di perpustakaan kompleks perkantoran Kota Metro, Kamis (27/9/2018).
Sebagai kota pendidikan, Kota Metro menyediakan perpustakaan daerah yang dilengkapi berbagai macam buku yang diperuntukkan bagi seluruh siswa hingga masyarakat agar menambah minat baca serta menambah ilmu pengetahuan.
Kesempatan itu, Walikota Metro H.A. Pairin mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang menjadi juara dalam perlombaan tersebut agar dapat lebih baik lagi dan berprestasi.
Pairin juga meminta kepada Kepala Dinas (kadis) perpustakaan agar menambah waktu jam buka perpustakaan, mengingat jam pulang siswa pukul 4.00 sore. Hendaknya Kadis dapat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan agar dibuat jam extra kurikuler serta menyediakan tenda payung di area perpustakaan guna menampung siswa jika kapasitas ruangan tidak mencukupi.
Megawati salah seoramg guru SDN 5 Metro mengatakan, kegiatan ini sangat berguna sekali bagi siswa-siswa. “Yang mana sekarang ini siswa sangat menginginkan tambahan ilmu lewat membaca dan lokasi sangat dekat dengan sekolah kami,” ujar Megawati.
Kesempatan itu pula sekaligus Wali Kota Metro, Pairin launching buku di depan siswa-siswi dan para guru serta dinas terkait. (Wahyu/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Polisi Cukuh Balak: "Pak Bu, Tolong Maskernya Dipakai."

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed