oleh

Tiga Karaoke Ilegal Disegel

PRINGSEWU- Tiga tempat hiburan karaoke yang tidak memiliki izin di Kabupaten Pringsewu kembali disegel olEh satuan polisi pamong praja (PP) pada Jumat (28/9). Ketiga tempat hiburan Malam Karaoke yang disegel yakni Momo Karaoke,Golden Karaoke,dan Mutiara Karaoke.

Patut diapreseasi satuan polisi pamong praja kabupaten pringsewu sebagai kebijakan penegak Perda dalam menjaga kekertipan dan keamanan ,tapi sayang masih terkesan tebang pilih pasalnya dalam dunia hiburan hususnya dikabupaten pringsewu pengelola hiburan karoke banyak yang melangar selain tidak mengatonggi prizinan masih bayak peraturan lainya seperti jam oprasional ,menjual minuman keras ,penyediaan PL(pemandu lagu) hingga berpakain yang kurang sopàn dan kejadian ini sudah berlansung lama ,tanpa adanya penidakan oleh SATPolPP sebagai penegak perda.

Kaban Satpol (PP) Edi Sumber Pamungkas kepada awak Media Mengatakan ditutup nya Tiga tempat hiburan Karaoke ini karena tidak Memiliki Izin .Malam ini kita menyegel tiga Karaoke yang tidak memiliki izin.
Kami pol PP sebagai penegak Perda Melakukan Penyegelan kepada ke tiga Karaoke ini karena belum memiliki izin Tanda Daftar Pariwisata dari dinas pariwisata dalam hal ini disporapar Pringsewu”terangnya.

Baca Juga :  PBU NU Minta Pilkada Serentak Ditunda

‘Dilain pihak, Kabid pengawasan dinas Perizinan Awaludin mengatakan di segelnya tiga tempat karaoke ini karena belum ada izin .
para pemilik karaoke belum memiliki izin Tanda Daftar Pariwisata dari dinas Pariwista kabupaten Pringsewu.

“Ketiga karaoke yang disegel ini menyalahi atauran ,kami dari dinas perizinan sudah mempunyai data yang falid dan ketiga karaoke yang disegel ini belum memiliki izin Tanda daftar Pariwisata” ungkapnya.

‘Dikatanya Kompol Bunyamin Kabag Ops polres tanggamus, pada saat penyegelan Karaoke di wilayah kabupaten pringsewu malam ini kami hanya membek up Saja, yang dibantu oleh TNI(Koramil Pringsewu).

Untuk personil kami menurunkan 59 anggota polres tanggamus dibantu oleh polsek pringsewu kota,Polsek Pardasuka dan polsek Gading Rejo.alhamdulillah pada kegiatan malam ini penyegelan karaoke berjalan dengan lancar tanpa ada perlawanan dari pihak pengelola karaoke”ucap kompol Bunyamin.. (Yuda/JJ)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed