oleh

Waykanan Raih Penghargaan Stand Terbaik

BANARLAMPUNG- Kabupaten Waykanan meraih penghargaan penjaga stand terbaik pada peringatan Hari Koperasi ke-71 tahun 2018 tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Lampung Timur.

“Alhamdulillah kita meraih penghargaan stand dengan pelayanan terbaik kepada konsumen atau pengunjung yang datang,” ujar Kepala Dinas Koperasi dan UKM Waykanan Akhmad Basyar,sABTU (29/9).
Menurutnya, penghargan ini atas semangat dan jerih payah seluruh karyawan dan penjaga stand yang ikut meemeriahkan peringatan hari jadi Koperasi dan UKM ke-71 tingkat Provinsi Lampung.

Selain itu, penghargaan ini diperoleh atas dedikasinya dan partisipasipasi pada kegiatan HUT Koperasi dan UKM ke 71 tahun 2018 tingkat Provinsi Lampung.

Sebelum pengharagaan ini, pada Hut Koperasi ke 71 tingkat Nasional Kabupaten Waykanan berhasil meraih tiga penghargaan.

Baca Juga :  Edukasi Pentingnya Protkes, Kapolres Tubaba Bagikan Masker ke Warga

Pada peringatan Harkopnas, Waykanan meraih prestasi yaitu piagam penghargaan tingkat nasional tentang bhakti koperasi dianugrahkan kepada Bupati Waykanan, anugerah penghargaan koperasi berprestasi Nasional KUD. Catur Tunggal dengan ketuanya H . R.Kalbadi dan penghargaan KUD Karya Makmur Paluan Ratu sebagai koperasi produsen berprestasi.

Sedangkan KPTR. Raja Pemuka Manis Karta Jaya Negara Batin Waykanan juga sebagai koperasi Produsen berprestasi dan juga koperasi konsumen berprestasi terhadap Kopkar Pemuka Sakti Manis Indah desa Rumbih kec negara batin Waykanan.

“Semoga penghargaan ini menambah semangat untuk bisa mempertahankan prestasi di tingkat nasional dan provinsi,” katanya.

Wakil Bupati Waykanan Edward Antony mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf koperasi yang telah berjuang bersama-sama untuk bisa meraih penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Pringsewu Gelar Diskusi Penanganan Covid-19

“Kita harus tingkatkan lagi kinerja kita agar bisa mempertahankan prestasi ini,” ujarnya.(Ant/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed