oleh

A. Rozi Jadi Camat Negara Batin, Adipati: Semoga Bisa Menjadi Teladan yang Baik

WAYKANAN – Camat Negara Batin yang baru A. Rozi diharapkan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di wilayahnya.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, saat menghadiri pisah sambut Camat Negara Batin dari Ari Mulando, S.STP, MH kepada A. Rozi, SE, MM dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Negara Batin, di Aula Kecamatan Negara Batin, Senin (01/10).

“Jabatan camat pada hakekatnya merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas-tugas umum pemerintah serta sebagian urusan otonomi yang dilimpahkan oleh bupati untuk dilaksanakan di wilayah kecamatan,” ujar Adipati.

Oleh karena itu sangat dibutuhkan perilaku yang baik dari camat guna meningkatkan kesadaran dari aparatur pemerintah kampung sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam setiap kegiatan.

Baca Juga :  Langkah Antisipasi, Pasien Meninggal Dimakamkan Secara Protokol Covid-19

Selain itu, tambah Adipati, camat sebagai top leader di kecamatan hendaknya mampu menjadi pembimbing dan pembina bagi aparatur pemerintah kecamatan guna mengoptimalkan peran dan kinerja dalam upaya pemenuhan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu perlu dibangun komunikasi yang baik antar semua pihak.

Pada kesempatan itu, Adipati juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan oleh Ari Mulando, S.STP, MH selama melaksanakan tugas sebagai Camat Negara Batin.

“Semoga pengabdian dan jasa baik saudara selama ini menjadi bagian dari amal ibadah.( sir)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed