oleh

Bawaslu -Pimpinan Media Raker Pengawasan Kampanye

BANDARLAMPUNG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung melakukan rapat kerja bersama pimpinan media massa baik, cetak, elektronik dan daring dalam rangka melakukan pengawasan pelaksanaan kampanye 2019, di Bandarlampung, Senin.

Pelaksanaan kegiatan ini juga diikuti oleh 70 perwakilan media cetak, elektronik, maupun online, dengan melakukan diskusi yang diisi oleh para pembicara seperti Iskardo P. Panggar dan M Teguh (Komisioner Bawaslu Lampung), Padli Ramadan (Ketua Aji Bandarlampung, dan Febrianto Ponakan (ketua KPID Lampung).

Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini mengusung tema tentang pengawasan kampanye pemilu tahun 2019 di media massa cetak, elektronik dan daring.

“Hal ini bertujuan untuk mengoptimalkan kerja-kerja pengawasan dan aspek pencegahan dalam kampanye pemilu tahun 2019, karena semuanya, mungkin belum memahami dengan baik bagaimana aturan-aturan kampanye,” ucapnya.

Baca Juga :  XL Axiata Salurkan 350 Ribu Paket Internet Gratis Untuk Pelajar Lampung

Fatikhatul menegaskan, media merupakan salah satu pilar yang strategis untuk bisa memberikan informasi ke masyarakat.

“Untuk itulah kami mengundang teman-teman media. Dan diharapkan teman-teman juga bisa memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” kata dia.(ria/ant)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed