oleh

Bukalapak Siap Bantu UKM Lampung

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Rhido Ficardo menerima Tim Ekspedisi Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Pertemuan tersebut merupakan promo project penguatan UKM di Indonesia yang tengah dikolaborasi APPSI bersama Bukalapak.com.

Upaya kolaborasi di provinsi Lampung disambut baik oleh Gubernur Muhammad Ridho Ficardo. Apalagi, Bukalapak sangat antusias membantu mendorong kemajuan UKM di Lampung.

Dalam penilaian Bukalapak, Lampung merupakan salah satu provinsi dengan jumlah produk kreatif yang cukup banyak dengan jumlah pelapak mencapai lebih dari 19 ribu pelapak.

Saat ini di Lampung sudah ada Komunitas Bukalapak Lampung yang siap mewadahi para pelapak di Lampung dan sekitarnya untuk bersama memajukan bisnis para anggotanya. Angka ini seharusnya dapat didorong untuk terus bertumbuh sehingga semakin banyak UKM di Lampung yang go digital. Bukalapak menyadari bahwa para UKM di seluruh Indonesia harus mulai meningkatkan kapasitas mereka untuk menghadapi kompetisi yang semakin kuat.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Dalam Webinar Sampaikan Strategi Perang Lawan Covid-19

Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak, mengatakan “Bukalapak dengan semangat kolaborasi dan gotong royong ingin terus berkontribusi untuk Indonesia dalam pemerataan ekonomi masyarakat. Bukalapak mendukung kegiatan Ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia ini karena memiliki cita-cita yang sama dengan kami yaitu untuk menaik kelaskan UKM di seluruh Indonesia. Bukalapak bersama APPSI melangkah bersama mengeksplorasi keunggulan setiap provinsi untuk membangun Indonesia menjadi lebih maju,” ungkapnya

Saat ini lebih dari 4 juta UKM telah bergabung di Bukalapak, ditambah dengan jumlah pengguna yang mencapai 50 juta di seluruh Indonesia. Bukalapak juga besar oleh komunitas pelapak yang tersebar di lebih dari 100 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed