Pairin Ajak Seluruh Jajarannya Bantu Korban Tsunami

52

METRO – Minggu pertama Oktober 2018, Pemerintah Kota Metro menggelar apel di Halaman Pemda Kota Metro, sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10). Upacara dipimpin Walikota Metro, Achmad Pairin.

Dalam sambutannya, Pairin kembali mengingatkan pentingnya menumbuhkembangkan nilai-nilai Pancasila kepada semua generasi, utamanya para generasi penerus bangsa.

Ia juga mengungkapkan keprihatinannya atas musibah gempa dan tsunami yang melanda saudara sebangsa di Palu dan Donggala.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro untuk ikut peduli dengan menyumbangkan secara ikhlas untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di Palu,” terang Pairin.

Walikota Pairin juga mengingatkan seluruh satuan kerja untuk terus mengevaluasi pekerjaan, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya. Ia juga mengajak seluruh jajarannya agar dapat meluangkan waktu untuk bersama-sama menyaksikan Kejuaraan Olahraga Bola Volly Walikota Cup Tahun 2018 yang diselenggarakan di GOR STO Kota Metro.( wahyu )