oleh

Wakapolda Beri Penghargaan 123 Personil Berprestasi

BANDARLAMPUNG – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Angesta Romano Yoyol MM pimpin Upacara dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Kerja, Senin (1/10/2018)

Hadir dalam upacara Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Flora Dakhi serta seluruh Pejabat Utama Polda Lampung. Petugas Pembaca Undang-Udang Dasar 1945 Kompol Lappy dan Pembaca Ikrar Hari Kesaktian Pancasila Kompol Erson Sinaga dengan peserta seluruh pejabat utama Polda Lampung dan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS Polri Polda Lampung.

Dalam kesempatan ini Wakapolda Lampung memberikan penghargaan kepada 123 personil Polda Lampung dan polres jajaran yang berprestasi dalam melaksanakan tugas baik bidang operasional maupun bidang pembinaan.

Baca Juga :  Catat, DPS Bandarlampung 640.910 Pemilih

Duabelas personil Ditreskrimsus Polda Lampung diberi penghargaan dalam penindakan hukum operasi tangkap tangan terhadap pungutan liar dalam keguatan sertifikat tanah dan pungutan liar dalam penyediaan peralatan laboratorium di Kabaupaten Pesawaran.

Sepuluh personil berprestasi dalam pengungkapan narkoba, dua personil berprestasi karena berjiwa sosila yang tinggi dan 40 hari sholat di masjid tanpa putus, lima personil Bidkum Polda Lampung berprestasi sebanyak 18 penyelesaian gugatan pra peradilan, empat personil lalu lintas polres pesawaran dalam pengungkapan seenjata api.

Kemudian sepuluh personil Propam Polda Lampung berprestasi dalam pengungkapan perkara yang melibatkan anggota Polri, tujuh puluh dua personil berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam pengelolaan negara. Tujuh personil berprestasi mendapatkan medali perunggu juara ketiga pada kejuraan Taekwondo Piala Kapolri tahun 2018. (sl)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed