oleh

Heboh, Mayat Terbungkus Karung Mengapung di Sungai

LAMPUNG UTARA- Warga Desa Sinar Ogan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terbungkus yang mengapung di Way Pengubuan, Desa Sinar Ogan, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Selasa (2/10), sekira pukul 14.00 WIB.
Saksi mata, Edi Santoso (30) bersama rekannya Dandi Irawan (30), warga Dusun Tanjung Harapan, Desa Cabang 4, yang pertama kali menemukan mayat tersebut menjelaska, saat dirinya mencari kerang/kijing di Way Pengubuan, dan tiba-tiba mereka melihat karung putih mengapung.
Karena penasaran, salah satu dari mereka pun menghampiri karung tersebut, namun begitu dekat ada aroma busuk yang menyengat. Setelah karung tersebut ditarik yang terlihat kaos kaki dan tulang kaki manusia.
Kemudian keduanya melaporkan penemuan mayat itu kepada Kepala Desa Sinar Ogan Ludi Elwadi. Mendapat laporan, Kepala Desa bersama warga pun langsung mengecek ke TKP, dan ternyata benar ada sesosok mayat laki-laki mengapung, setelah karung di tarik warga ke tepi.
Adapun ciri-ciri mayat tersebut memakai baju kaos motif garis-garis biru, kuning, hitam, dan memakai celana panjang hitam dan celana pendek hitam, serta memakai kaos kaki. Sempat hadir di TKP Kapolres Lampung Utara, dan Kapolsek Abung Selatan bersama anggota.
Dari olah TKP tim indentifikasi Polres Lampung Utara, menjelaskan kondisi mayat separuhnya sudah berbentuk tengkorak, dan sangat sulit diidentifiaksi.
Menurut Ludit Elwadi, mayat tersebut bukanlah warganya, karena saat ini tidak ada laporan warganya yang kehilangan anggota keluarganya.(Edi/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Membludak, Sehari Satgas Penanganan Covid-19 Terima Ratusan Surat Permohonan Acara dari Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed