oleh

Polisi Sudah Ketahui Identitas Pelaku

BANDAR LAMPUNG – Polisi sudah ketahui identitas pelaku pembunuhan terhadap caleg DPRD Mesuji. Tim Gabungan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung, dan Satreskrim Polresta Bandar Lampung, melakukan pengejaran terhadap empat pelaku.

Reki Nelson korban pembunuhan adalah caleg PAN dari Dapil I Kabupaten Mesuji, yang tewas di depan pintu masuk perumahan Citra Garden, Negeri Olok Gading, Telukbetung Barat, Senin (1/10/2018) malam.

Wakapolresta Bandar Lampung, AKBP Yudi Chandra Erlianto, mengatakan pihaknya sudah mengantungi identitas pelaku yang diduga empat orang, dan memeriksa sekitar 4 orang saksi, termasuk anak korban bernama Akbar. Namun, Yudi belum bisa memaparkan identitas Pelaku karena masih dalam pengejaran.

“Anak korban sebelumnya berangkat ke Mesuji untuk ikut pemakaman, sekarang sudah kita mintai keterangan, dan waktu kejadian juga keluarga korban menolak di autopsi, lantaran ingin segera dikebumikan,” ujarnya di Mapolda Lampung, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga :  Tekab 308 Polsek Pardasuka Bekuk Tiga Pelaku Cabul

Dari keterangan saksi Akbar, aparat sementara menduga motif pelaku lantaran dendam. Pasalnya, kejadian bermula Akbar memergoki sekitar 4 orang yang hendak membongkar kios Thai Tea di depan pintu masuk perumahan Citra Garden.

Lantas ketika Akbar melapor ke ayahnya, almarhum Reki sempat mengamankan satu pelaku, dan menyuruh anaknya untuk memanggil Security, lalu ketika sang anak tiba ayahnya sudah tergeletak bersimbah darah.
Aparat saat ini, belum menemukan benda tajam yang digunakan pelaku untuk melukai korban hingga tewas.

“Jadi kalau sudah ditangkap satu sama almarhum, kayaknya yang lain itu memanggil kerabat atau teman, lalu korban dianiaya, motifnya dendam. Pelaku yang membobol kios masih remaja, tapi yang melukai korban bisa remaja, bisa sudah dewasa,” kata Mantan Kapolres Lampung Timur itu.

Baca Juga :  Tujuh Komplotan Pencuri Sarang Burung Walet di Mesuji Dibekuk

Sementara Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ruli Andi Yunianto mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang diduga masih warga sekitar Olok Gading.ant

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed