oleh

PPNI Dapat Dukungan Pemkab Lamteng

LAMPUNG TENGAH-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah (Lamteng) akan mensuport dan mendukung penuh program kerja yang akan dijalankan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lamteng kedepannya.
Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Loekman Djoyosoemarto, saat menghadiri kegiatan bakti sosial khitanan massal yang diselenggarakan oleh PPNI Lamteng, di Kampung Payung Rejo Kecamatan Pubian, Selasa (2/10).
“Saya ucapkan terima kasih kepada PPNI Lampung Tengah yang telah mengadakan sunatan massal di Kampung Payung Rejo. Kedepan, saya berharap kegiatan bhakti sosial tersebut dapat terlaksana juga di kecamatan lainnya di Lampung Tengah,” ujar Bupati Loekman dalam sambutannya.
Sehingga, lanjut Loekman, apa yang menjadi harapan masyarakat Lampung Tengah dapat tercapai menjadi masyarakat yang sehat, maju, aman dan sejahtera.
“Sebagai Kepala Pemerintahan, saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah agar terus menjalin tali silaturahminya antar sesama, dan ikut serta membangkitkan semangat gotong royong sebagai budaya bangsa,” pesan bupati gotong royong ini.
Sementara Ketua PPNI Provinsi Lampung, Hi. Dedi Afrizal, S.Kep,. M.H, mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial khitanan massal ini diadakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kampung Payung Rejo. Dalam bakti sosial setidaknya ada 32 orang anak-anak yang di sunat.
“Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai bentuk kepedulian organisasi PPNI dalam menjalankan kegiatan sosialnya ditengah masyarakat.” ungkapnya.(Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Ustad Abdul Somad Hadiri Peresmian Masjid Klangenan Pringsewu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed