oleh

Winarti Gelar Silaturahmi dengan Aparat Kampung

TULANG BAWANG- Bupati Tulangbawang (tuba) Hj. Winarti SE MH, bersilaturahmi dengan Kepala Kampung, Juru Tulis, Kasi, Kait, RT, RK, BPK, LPMK, PKK, Ibu Muslimat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda se-Kecamatan Rawapitu, Rabu (3/10).
Dalam kunjungan ini, Winarti didampingi sejumlah Pejabat Eselon II. “Mimpi kita sudah dekat dalam hal dilayani pemerintah, jalan mulai bagus walau berdebu, listrik sudah ada tiang, jarak Rawapitu ke Menggala sudah semakin dekat, kami berharap ibu bisa melanjutkan dan menuntaskan mimpi kami, sejajar dengan Kecamatan lain,” ujar bupati.
Sementara Kepala Kampung Sumber Agung, Sobari mengucapkan selamat datang kepada bupati dan mengucapkan terimakasih atas kinerja selama ini yang sudah dirasakan masyarakat.
“Selamat datang Ibu Bupati, kerja cepat mulai kami rasakan, jalan mulai bagus, tiang listrik mulai berdiri, bantuan alat berat secara gotong royong mulai bisa kami gunakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Satu Lagi Warga Tubaba Positif Covid-19

Adapun saat kunjungan silaturahmi ini, Bunda Winarti, secara simbolis menyerahan Siltap untuk bulan Juli 2018, bagi seluruh aparatur kampung di Kecamatan Rawapitu, selain itu, juga diberikan bantuan bagi Masjid Agung Almukoddam Rp20 Juta, Masjid Nurul Amin Batang Hari Rp20 Juta, Pure Kayangan Tunggal Rp10 Juta.
Dalam hal ini, Bunda Winarti mengatakan bahwa bantuan yang diberikan, merupakan salah satu bentuk komunikasi antara Pemerintah dengan masyarakat.
“Rawapitu adalah mimpi saya juga, mimpi kita, mungkin periode lalu belum maksimal, sekarang ke depan ayo kita gotong royong memaksimalkan, dan jalan nasional adalah bentuk perhatian Pemerintah Pusat pada kita, secara bertahap mulai terealisasi, apalgi Rawapitu daerah penghasil beras, kedepan kita berusaha kebutuhan beras Tulangbawang dapat kita penuhi secara bertahap. Minimal ASN Tulangbawang beli beras Rawapitu. Ini tentu kerja semua sektor seperti kesediaan pupuk dan air juga harus kita kerjakan bersama,” jelas Pangeran Suri Winarti. (Hartawan/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed