Demokrat Lampung Targetkan 2 Kursi Tiap Dapil

16

BANDARLAMPUNG – Partai Demokrat (PD) Lampung pada Pemilihan Anggota Legislatif 2019 menargetkan harus dua kursi per dapil dari setiap tingkatan, meski di beberapa daerah target dua kursi terlalu mudah.

“Target umum yakni dua kursi per dapil baik dapil DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Tapi, di beberapa tempat seperti di Waykanan, Pesawaran dan Pringsewu target dua kursi per dapil terlalu mudah,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M Ridho Ficardo, di Bandarlampung.

Pernyataan Ridho, yang juga Gubernur Lampung itu, disampaikan saat melakukan pengarahan kepada calon anggota legislatif DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI asal Partai Demokrat se Lampung,.

Pengarahan langsung disampaikan M Ridho Ficardo, di Aula Yudhoyono DPD PD, acara langsung dibuka oleh Sekretaris DPD PD, Fajrun Najah Ahmad. Serta dihadiri Caleg DPR dari Dapil I Imer Darius dan Agus Revolusi serta Caleg DPR RI Dapil II hadir Marwan Cik Asan dan Ilham Mendrofa.

Ridho menambahkan, untuk target nasional sesuai arahan dari Ketua Umum PD , SBY, bahwa target nasional adalah diatas 15 persen.

“Sejarah Demokrat di Lampung suara nasional belum pernah tidak mencapai target, pasti diatas target,” kata dia.

Ridho juga mengajak kepada seluruh kader dan anggota Partai Demokrat yang berada di DPC untuk segera membenahi struktur partai ditingkat bawah hingga tingkat ranting.

“Jaga terus kekompakan dan kerja tim dengan maksimal,” tegasnya. (ant)

Tulis Komentar