oleh

KAI Berikan Tarif Promo Tiket KA Sriwijaya

BANDARLAMPUNG– PT Kereta Api Indonesia (KAI) dalam rangka memperingati HUT ke-73 KAI tahun 2018, memberikan tarif promo bagi yang ingin naik Kereta Api (AK) Sriwijaya pada taanggal 2 dan 9 oktober 2018.

“Promo ini yang mengeluarkan yaitu kantor pusat, di sini kita hanya terima jadinya saja,” kata Manajer Angkutan dan Fasilitas PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang Deffi Patra Jaya, Jumat (5/10).

Menurutnya, untuk tiket promo kereta api di Divre IV Tanjungkarang, hanya mendapatkan dua hari yaitu tanggal 2 dan 9 oktober 2018.

Untuk tanggal 2 oktober sudah habis terjual semuanya yaitu di kelas eksekutif berrjumlah 59 tiket promo dan kelas bisnis 70 tiket, dan sudah terlayani.

Baca Juga :  Tok...RUU Ciptaker Disetujui Pesangon dan UMK Tetap Ada

Sedangkan pada tanggal 9 oktober 2018 tersedia pada kelas eksekutif 60 tiket promo dan baru terjual 31 tempat duduk tersisa 29 kursi tempat duduk sedangkan di kelas bisnis 70 tiket promo dan baru terjual 2 tempat duduk terisah 68 kursi tempat duduk promo sampai hari ini..

“Masyarakat jangan sampai ketinggalan membeli tiket, siapa tau bisa mendapatkan tiket promo dari kereta api,” katanya.

Deffi menjelaskan, harga tiket promo kelas eksekutif yaiti 100 ribu rupiah dan kelas bisnis harga tiket promo 75.000 rupiah.

Sebelumnya harga tarif normal kelas eksekutif dari 200.000 sampai 210.000 rupiah dan tarif normal kelas bisnis 150.000 sampai 160.000 rupiah.

Tarif promo ini hanya bisa dibeli melalui tempat – tempat tertentu seperti Indomaret, Alfamart, KAI Akses, Traveloka dan agend-agend tertentu. Dan tidak bisa didapat membeli tiket di loket stasiun.

Baca Juga :  Terus Naik, Positif Covid-19 Mencapai 826 Kasus

“Pemberian tiket promo ini diberikan kepada penumpang secara acak, misal membeli tiket eksekutif jurusan Kertapati yang biasanya 150.000 rupiah ini mendapatlan 100.000 rupiah berarti ini sudah mendapatkan diskon dari kereta api,” tuturnya

Selain itu, pemberian tiket promo ini adalah salah satu cara PT Kereta Api untuk bisa meningkatkan minat masyarakat menggunakan moda transportasi kereta api di Lampung.

Deffi mengharapkan , semoga masyarakat dapat senantiasa merasakan kenyamanan saat menggunakan kereta api, karena setiap waktu kereta api selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. (Ant/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed