oleh

Wisman Sambut Positif Even Kemilau Ngambur

PESISIR BARAT- Event Kemilau Ngambur yang digelar Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) selama dua hari mulai 2-4 Oktober di Pekon Ngambur, Krui, mendapat respon positif dari sejumlah Wisatawan Macanegara (Wisman).
Salah satunya, Peter Green (56) Wisman Australia. Menurutnya, even pariwisata di Krui ini akan memberikan nilai lebih dalam mempromosikan pariwisata Krui, untuk menarik minta wisatawan.
“Tentunya akan memberikan nilai lebih untuk kabupaten ini. Sebagaimana diketahui bahwa saat ini telah banyak sekali Wisman yang datang berkunjung ke sini,” ujar Peter, saat menyaksikan Kemilau Ngambur, belum lama ini.
Menurutnya, sangat penting sekali bagi masyarakat Krui, untuk bisa menjaga dan mempertahankan nilai nilai tradisi, sehingga nantinya kearifan lokal di Krui bisa terus terjaga dan bisa dijadikan sebagai suguhan suguhan ke para Wisman yang berkunjung kesini, dan tentunya bisa memberikan daya tarik tersendiri.
” Ini yang kedua kalinya bagi saya datang ke Krui, pertamakalinya pada bulan Juni 2018 lalu, dan sekarang saya berkunjung kembali kesini, anda tahu sendiri mengapa saya kembali lagi ke Krui, karena saya suka sekali berlibur disini, tentunya karena di Krui saya merasa tenang dan membuat liburan saya menjadi lebih berarti,” ujarnya, seraya mengatakan jika dirinya akan langsung pulang ke Thailand.
“Besok pagi saya harus pulang ke Thailand untuk bekerja dan jika ada kesempatan saya akan kembali lagi untuk berlibur di bulan Maret 2019,” tandasnya. (Indra/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Gugus Tugas Mesuji Salurkan Bantuan Untuk Pasien Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed