Ketum DPP AWPI, Resmi Lantik DPC AWPI Bekasi Raya

59

HALUAN LAMPUNG Online-Dewan pimpinan cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Bekasi Raya, Masa Bhakti 2018 – 2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP AWPI, Ir Dedy Nadiyanto, di Lagoon Avenue Bekasi, Selasa (9/10/2018)

Dalam acara tersebut, hadir pula Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto beserta beberapa Staf Humas Pemkot Bekasi. Juga Perwakilan dari beberapa Organisasi Kemasyarakatan, serta Insan Pers Internal AWPI dan Eksternal.

Wawali sangat menyambut baik kegiatan baik yang telah digelar dalam wilayah pemerintahannya. Serta dirinya berharap kedepan AWPI dapat menjalin sinergitas dalam membangun Kota Bekasi.

“Kami selaku Pemerintah Kota Bekasi menyambut baik…,” ungkap Tri Adhianto dalam sambutannya.

Dirinya pun bahkan dalam keakraban sempat bertanya kepada para Pengurus, kapan bisa melakukan Audiensi dengan pihaknya.

Terpantau, acara Pembukaan berjalan dengan baik, bahkan Para Tamu dan Peserta Pelatihan Jurnalistik bukan hanya dari Insan Pers, melainkan ada dari Mahasiswa dan Siswa SMA Kelas 9 (Sembilan)

Ketua AWPI DPC Bekasi Raya, mengungkapkan sangat senang dengan berjalan lancar acara tersebut.

“Jujur Kami merasa sangat senang Acara hari pertama berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat. Acara Pelatihan Jurnalistik ini digelar selama tiga hari, dari Hari Selasa sampai Kamis, 9-11 Oktober 2018,” kata Lengkong.(*)

Tulis Komentar