oleh

Band Asal Lampung ‘BE7’ Rilis Single Perdana ‘Sayangku’

BANDARLAMPUNG- Di tengah maraknya peredaran musik dengan genre EDM, sebuah group band asal Lampung, BE7 mencoba percaturannya di balantika musik nasional dengan tetap mengetengahkan genre musik pop.
Band yang mendapat arahan langsung dari seorang Artist dan Repertoire ternama Indonesia, Jan Djuhana ini, baru saja merilis single perdana “Sayangku” pada 25 September lalu.
“Saya melihat bahwa BE7 ini punya lagu dan lirik yang cukup baik. Meski band ini berasal dari Lampung, tapi liriknya bisa dinikmati khalayak banyak. Yang menariknya Iagi, band ini punya vokalis yang potensial sekali dimasa depan. Masih muda, dan bisa menciptakan lagu yang baik. Serba bisa jadinya. Dan itu baik sekali untuk sebuah band,” kata Pak Jan, saat konferensi pers di Omah Bone Resto, Rabu (10/10).
Sementara itu, mewakili label rekaman 401, Rey mengatakan, pihaknya menaruh harapan besar pada band asli Lampung ini.
“Kami sangat percaya BE7 mampu menjawab kerinduan pecinta musik pop Indonesia, yang memang sudah lama menantikan hadirnya group band dengan genre pop. Musik dan lirik mereka sangat lembut dan easy listening, kita dengar sekali langsung hanyut dalam lagunya,” tambah Rey.
Di tempat yang sama, sang vocalis, Monica mengatakan, tak pernah menyangka, musik yang mereka usung bisa masuk dalam kancah musik nasional.
“Bagi kami ini adalah momentum yang luar biasa, karena berada di titik ini, kami tak pernah menyangka, apalagi kalo lagu ini bisa membawa kami ke sebuah langkah besar di industri musik,” ungkap Monica.
Menarik untuk dinanti bagaimana band bentukan tahun 2015 yang digawangi oleh Monica (vokal), Andrew (gitar), Gentha (keybord) dan Ayu (drum) berkiprah di balantika musik tanah air.
Monica merasa bersyukur BE7 bisa diarahkan langsung oleh Jan Djuhana yang juga telah berhasil membesarkan nama-nama band di industri musik. Sebut aja Sheila On 7, Padi, Cokelat hingga Hijau Daun, yang pernah merasakan bagaimana asiknya bekerjasama dibawah arahan langsung Pak Jan.

Baca Juga :  Amankan Pilkada, KPU Gandeng Kodim Bandarlampung

”Kami tak mengesampingkan kesan bahwa bagaimana bangganya kami bisa bekerja sama dengan seorang tokoh berpengaruh di industri musik Indonesia. Siapa yang tak mengenal Pak Jan. Saya rasa band dibelakang kami akan iri. Tapi kami tak mau besar kepala nantinya. Justru kami terlecut untuk memberikan semaksimal mungkin kemampuan musikal kami untuk memberikan yang terbaik bagi band ini, serta orang-orang yang telah membawa kami ke posisi seperti sekarang,” paparnya.
Lantas apa harapan BE7 dengan dirilisnya single debut ini? ”Kami realistis saja. Harapannya tentu punya album utuh. Syukur-syukur bisa berkolaborasi bahkan bisa manggung dibanyak kota di Indonesia,” tutupnya kompak. (Ria;/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed