oleh

Jajaran DPC Gerindra Diminta Menangkan Prabowo-Sandi

TULANGBAWANG BARAT- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang Barat Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Sekretariat DPC di Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulangbawang Barat, Rabu (10/10).
Tampak Hadir Dalam Rakor tersebut H. Gunadi Ibrahim, SE selalu Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung beserta Rombongannya dan Seluruh Jajaran Pengurus DPC Partai Partai Gerindra beserta seluruh Calon Legislatif Kabupaten Tulangbawang Barat
Dalam Sambutannya, Yantoni Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan terima Kasih atas Kunjungan Rombongan dari DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung serta meminta arahan dan bimbingannya untuk menentukan langkah-langkah kedepanya.
”Kami dari DPC Kabupaten Tulangbawang Barat akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang di Kabupaten Setempat,” jelas Yantoni.
Gunadi Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan cukup Prihatin melihat Perekonomian Saat ini.
”Khusus untuk Petani Karet, dulu harga Karet Sekilo cukup untuk membeli Beras tiga Kilo, namun sekarang malah kebalikannya, itu kita ambil gambaran kecilnya untuk dibidang perekonomian, belum dari bidang Lainnya, cukup miris sebenarnya melihat kondisi ini,” ujar Gunadi.

Baca Juga :  Pemkab Tanggamus Lakukan Tes Urin Dadakan di Dinas PUPR

Melihat kondisi yang terjadi saat ini Gunadi akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres mendatang.
”Mari kita sama-sama berusaha untuk menjadikan Prabowo-Sandi sebagai Presiden di 2019, mudah-mudahan dengan dipilihnya mereka sebagai presiden dan wakil presiden bisa merubah Indonesia menjadi lebih baik di segala Bidang,” harapnya.
Lebih jauh Gunadi minta dukungan dan pilihan kepada seluruh jajaran DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulangbawang Barat untuk memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi untuk menang di Pilpres 2019 mendatang.
”Saya siap menjamin apa yang sudah dijanjikan oleh Prabowo-Sandi dalam Visi Misinya akan direalisasikan bukan hanya Janji-janji saja dan saya siap jadi Jaminannya,” tegas Gunadi. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed