Polisi Tangkap Enam Pelaku Pemerkosa Siswi SMA

42

KOTABUMI – Polisi menangkap enam dari delapan pelaku pemerkosaan seorang siswi SMA X (17), warga Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara. Meereka berhasil ditangkap anggota Satreskrim secara terpisah.

Keenam pelaku adalah Dar (41) bapak kandung korban. Selanjutnya, polisi meringkus Mar alias Cecep (41) berstatus paman korban, Ngat alias Demin (50) rekan Dar, kemudian AK (18), As alias Ujang (32) dan TH (21) warga Desa Karang Rejo Sungkai Selatan , Lampung Utara.

Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, Rabu (10/10/2018), mengatakan dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota kita berhasil mengamankan enam dari delapan pelaku pemerkosa terhadap bunga. ” Enam pelaku sudah kita amankan, tinggal dua pelaku lagi masih dalam pengejaran,” kata AKP Donny.

Sementara Iz (40), ibu korban berterima kasih kepada polisi yang telah meringkus para pelaku pemerkosaan anaknya. Dia juga meminta agar para pelaku diberi hukuman yang seberat-beratnya.

” Semoga para pelaku diberikan hukuman yang seberat-beratnya dan saya selaku ibu korban serta keluarga hanya pasrah. Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar, kami serahkan semua ke kepolisian,” katanya. lampro.com