oleh

Unsur Muspida Tanggamus Gelar Istiqosah

TANGGAMUS – Kegiatan Istiqosah, Dzikir dan Doa Bersama seluruh komponen masyarakat unsur Muspida Tanggamus yang diselenggarakan Kodim 0424/Tanggamus, diselenggarakan di Masjid Islamic Center, Kotaagung, Tanggamus, Rabu (10/10).
Mayor Inf. Suhada Erwin (Kasdim 0424/Tanggamus) mewakili Komandan Letkol Arh. Anang Hasto Utomo dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini.
“Bencana Tsunami yang terjadi kemarin merupakan bencana alam ataupun suatu peringatan kepada kita semua dari Allah SWT dan berharap dengan berbagai kejadian tersebut dapat memberikan semangat kegotong royongan dan mempersatukan bangsa. Mari kita sama-sama atas kejadian bencana tersebut dapat menambah dan meningkatkan keimanan bagi kita semua,” ujar Erwin.
Sementara Hi, AM. Syafii S.Ag (Wakil Bupati Tanggamus) dalam sambutannya menyampaikan, pada hari yang berbahagia ini, dirinya mengajak saudara semua agar tidak pernah berhenti memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, atas perkenan, rahmat dan ridha-Nya kepada kita semua masih diberikan nikmat kesempatan.
“Nikmat kekuatan dan insya Allah nikmat kesehatan untuk melaksanakan ibadah kita dalam bentuk Zikir, karya kita dan pengabdian kita kepada masyarakat serta kepada bangsa dan negara tercinta,”ujar syafi’i.
Momentum Istighosah, Zikir dan Doa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, dalam munajat wirid, dzikir dan doa untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Tanggamus khususnya, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya, dengan melaksanakan berbagai program demi kesejahteraan rakyat. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Tinjau Bandara dan Fasilitas Kesehatan, Pjs Bupati Pesibar Pastikan Kesiapan Jajarannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed