Komisi Informasi Apresiasi PTPN 7

13

BANDAR LAMPUNG – Komisi Informasi (KI) Lampung memberikan apresiasi kepada PTPN VII yang telah konsisten dalam melaksanakan UU No.14/2008 tentang Keterbukaan Informasi.

PTPN VII diminta menjadi lokomotif keterbukaan di BUMN, BUMD dan perusahaan publik lainnya ditengah ketertutupan informasi selama ini.

Ketua KI Lampung Dery Hendryan berharap dalam melaksanaka UU No.14/2008, PTPN VII bisa terus meningkatkan dan komitmen dalam memberikan layanan informasi publik.

“Terima kasih PTPN VII telah bermitra strategis dalam membangun keterbukaan informasi selama ini dan telah melaksanakan kerja sama lebih baik dengan KI Lampung,” kata Dery di ruang rapat Direksi saat berkunjung ke PTPN VII, Kamis (11/10/2018).

Dia juga menjelaskan KI Lampung sejak 2016 telah memberikan penghargaan kepada badan publik. “2018 ini merupakan tahun ketiga KI Lampung memberikan Anugrah kepada badan publik, dan ada 6 kategori yang akan diberikan tahun ini,” katanya.

Menanggapi itu, Kabag SDM PTPN VII Sultan MR menyambut baik kehadiran KI yang selama ini telah memberikan sosialisasi tentang keterbukaan informasi. Sehingga PTPN VII bisa menjadi satu BUMN yang menjalankan UU No.14/2008. “Kami berharap dapat menjalin kerja sama yang baik dengan KI Lampung dalam pengawasan publik,” ujarnya.

PTPN VII, lanjutnya, juga terus berkomitmen dalam penerapan Good Corporate Governance (GCG) dengan melaksanakan kode etik yang berlaku untuk seluruh karyawan dan stakholder. rls

Tulis Komentar