Pilkakon Serentak Berjalan Kondusif

95

PRINGSEWU- Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) Serentak di Kabupaten Pringsewu Tahun 2018 yang diikuti 9 Pekon di Kecamatan Sukoharjo berlangsung aman dan damai, Rabu (10/10).
Salah satunya adalah di Pekon Sinar Baru Kecamatan Sukoharjo yang mengikuti Pilkakon Serentak yang dilaksanakan di Balai Pekon Sinar Baru, Rabu (10/10)
Ketua Panitia Penyelenggara Pilkakon Erik mengatakan, pesta Demokrasi Pilkakon Sinar Baru di Ikuti 4 (Empat) calon Kandidat di antaranya adalah No urut 1.Nur Siswoyo 2.Hayanto 3.Saiman 4.Yulianto
Dari ke empat kandidat tersebut, sambung Erik, Saiman No Urut 3 barhasil unggul dari ke Tiga Rivalnya dengan perolehan suara sebanyak 383 suara di ikuti No urut 2 Hayanto dengan perolehan suara sebanyak 253, No Urut 1 Nur Siswoyo 202 suara dan No urut 4 Yulianto 135 suara, total surat suara sah 973 suara dan surat suara tidak sah 4 suara, dari jumlah total Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1223 hanya 977 pemilih yang memberikan hak suaranya
Ia juga menambahkan, Pilkakon di Sinar Baru sudah sesuai dengan harapan dan , Berkat Partisipasi serta Antusias Masyarakat untuk mensukseskan Pilkakon ini sehingga Pesta Demokrasi Pilkakon ini bisa berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif.
“Harapan Saya kepada Calon terpilih agar bisa memberikan yang terbaik untuk pekon Sinar Baru serta mampu mengemban amanat dengan Sebaik-baiknya,” tutup Erik.

Dalam kesempatan itu, Sekda Drs. A Budiman di Sela-sela kunjungan kerja manyampaikan rasa bangganya juga Mengapresiasi Pilkakon serentak di Kecamatan Sukoharjo yang di ikuti 9 Pekon bisa berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif berkat dukungan dari Masyarakat dan semua instansi terkait.
Ia juga berharap kepada Calon terpilih agar mampu menjalankan tugasnya dengan Sebaik-baiknya serta dapat menyerap Aspirasi dari masyarakat agar Pekon Sinar Baru bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. (Edy/Her/JJ).

Tulis Komentar