oleh

12 Tahun Terbaring di Tempat Tidur, Bebri Butuh Bantuan Pemda

TANGGAMUS- 12 tahun harus berbaring di atas tempat tidur, Bebri Oktaviany (18) warga Pekon Negeriratu, Kotaagung, diketahui menderita gangguan urat tulang belakang hingga mengalami kelumpuhan. Saat ini, pihak keluarga hanya bisa pasrah dan berharap uluran tangan para donator dan pemerintah daerah (Pemda) untuk membantu biaya perobatan Bebri.
“Sangat miris keadaannya karena bertahun tahun menghabiskan waktunya di tempat tidur. Bebri Oktaviany sejak lahir sampai berumur 6 tahun keadaan normal, seperti halnya anak-anak biasa, tetapi setelah Bebri terjatuh dan mengakibatkan kelumpuhan, dikarenakan ganguan urat tulang belakang,” kata orang tua Bebri, Buang haryadi, Sabtu (13/10).
Ibu Bebri, Salmani mengaku dirinya pasrah dengan keadaan anaknya, karena harta benda sudah habis terjual, rumah, sawah, bahkan motor pun dijual untuk mengobati anaknya, namun belum juga sembuh.
“Kami hanya berharap kepada pemerintah setempat agar sekiranya anak kami dapat sedikit perhatian dan bantuan dari pekon mau pun pemerintah, karena selama ini sudah hampir 12 tahun belum sekali mendapatkan bantuan atau bentuk kepedulian atas anak kami yang mengalami kelumpuhan,” terang Salmani.
Untuk diketahui, orang tua Bebri hanyalah pekerja tambal ban, dan penghasilannya hanya mencukupi untuk makan sehari hari saja, ia sudah tidak sangup lagi untuk membawa anaknya untuk berobat. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Dana Cadangan Covid-19 Naik Jadi Rp 30 Miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed