oleh

Hendriwansyah Apresiasi Pembukaan LF

TULANGBAWANG- Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Hendriwansyah bersama Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i dan para Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup Pemkab Tulangbawang menghadiri pembukaan Lampung Fair (LF) 2018 yang dilaksanakan di Kota Bandar Lampung, Jum’at (12/10).
Hadir mewakili Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH. Bung Hendri, sapaan akrab Wakil Bupati Tulangbawang pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas meriah dan semaraknya kegiatan yang bertema ‘The Biggest Fair In Sumatra’ dengan arti menempatkan Provinsi Lampung sebagai Daerah nomor satu di Pulau Sumatera dan sebagai pintu gerbang utama Sumatera.
“Ajang Lampung Fair 2018 ini adalah tempat dimana kita setiap Kabupaten/Kota tampil untuk mempromosikan keunggulan dan potensi yang kita miliki, jadi ini harus kita manfaatkan menjadi tempat mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Tulangbawang dan unjuk pameran hasil pembangunan yang kita capai,” ujar Bung Hen.
“Semoga Lampung Fair yang dilaksanakan setiap Tahun ini dapat bermanfaat dan menjadi motivasi guna membangun Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung, yang dalam hal diantaranya ini kita Kabupaten Tulangbawang,” harap Wakil Bupati.
Pada kesempatan saat berada di anjungan Tulangbawang, pasangan dari Bunda Winarti, sapaan Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini, Bung Hen menerima kunjungan dari Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan para Pejabat dari Pemerintah Provinsi Lampung.
“Selamat datang pak Gubernur, ini potensi dan sebagian pencapaian kawan-kawan penggiat UKM, mari kita keliling ke display kami, mohon dukungan bapak agar sektor UKM kami bisa makin berkembang,” ujarnya sambil mendampingi Gubernur, sesaat setelah orang nomor satu di Provinsi Lampung itu sampai di anjungan Tulangbawang.
Adapun saat berada di anjungan Tulangbawang, Bung Hen didampingi sejumlah Pejabat, mulai dari Sekda Ir. Anthoni MM, Kadiskes Hery Novrizal, Kadis Kominfo Gunawan, Kadis Pertanian Sumarno, Kadis Kesbangpol Hamami Ria, Kadis Perikanan Puncak Stiawan, Kadis Perumahan Rakyat Meilan dan Kadis Perdagangan Nurmansyah serta para Pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang. (Hartawan/JJ)

Tulis Komentar

Baca Juga :  APBD-P Lampung Tengah Disepakati Rp213 M

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed