oleh

Kejari Kotabumi Pisah Sambut

LAMPUNG UTARA- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabumi, menggelar acara pisah sambut Kepala Kejari Kotabumi, Lampung Utara dari Bapak Sunarwan., SH., M.Hum, Kepada Ibu Yuliana Sagala., SH., MH, di halaman Kejari, Jl. Alamsyah RPN No.13 Kel. Kelapa Tujuh Kotabumi, Jum’at (12/08/2018) Malam, sekira pukul 19.30 Wib.
Hadir dalam acara tersebut Asisten I Yuzar, Dandim 0412 Kotabumi, Kapolres, AKBP Eka Mulyana S.I.K, Kepala Dinas, Forkopimda, Camat, Kepala Desa.
Dalam sambutan Kepala Kejari Kotabumi yang lama, Sunarwan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajarannya, dan Forkopimda serta masyarakat Lampung Utara, jika ada kesalahan saat dirinya memimpin Kejari Kotabumi.
“Ketika dulu waktu saya berkenalan di Lampung Utara ini untuk berkiprah, dan ingin mengabdikan diri saya di Kejari Kotabumi, dan hari ini saya mohon pamit,” ujar mantan Kepala Kejari Kotabumi yang telah bertugas sejak 2017 lalu, dan saat ini pindah tugas ditempat yang baru sebagai Kepala Kejari Demak.
Sunarwan berharap, pengabdiannya selama menjabat Kepala Kejari Kotabumi, semoga dapat memberikan nilai yang positif bagi masyarakat dan Kabupaten Lampung Utara.
“Saya ucapkan selamat untuk ibu Yuliana Sagala sebagai Kepala Kejari Kotabumi. Mudah-mudahan beliau dalam menjalankan tugasnya lebih dapat mewarnai Kabupaten Lampung Utara kedepannya,” harap Sunarwan.
Ditempat yang sama, Kepala Kejari Kotabumi yang baru, Yuliana Sagala, SH., MH, menyampaikan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait yang menyambutnya.
“Banyak hal yang perlu saya pelajari di Kejari Kotabumi ini. Saya mohon kerjasamanya kepada para pejabat yang ada di Lampung Utara, khususnya untuk seluruh jajaran yang ada di Kejari, serta masyarakat Lampung Utara.” ungkapnya. (Edi/JJ)

Tulis Komentar

Baca Juga :  Bupati Launching Program Semua Bisa Sekolah di Tanggamus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed