oleh

Pemuda Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

BANDARLAMPUNG – Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Provinsi Lampung bersama MPR RI menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Bandar Lampung, Sabtu (13/10).

Hermawan, Ketua Dewan Pembina GPN Provinsi Lampung yang juga ketua pelaksana kegiatan mengatakan, sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini diikuti kurang lebih 400 peserta, yang terdiri dari tokoh adat, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat.

“Dengan sosialisasi ini kita harus dapat memaknai arti 4 pilar kebangsaan, agar bahaya laten komunis tidak masuk ke wilayah ideologi di negara kita. Dan kita (GPN Provinsi Lampung) ada di garis terdepan untuk memberantas bahaya laten komunis itu sendiri,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani yang hadir memberikan materi kegiatan menjelaskan, bahwa kegiatan ini memang sudah menjadi tugas semua anggota MPR untuk melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Pimpin Sidang Pankar Ukp Pa,Ba dan Ta Periode 1 April 2021

Sedangkan Ketua DPD I GPN Provinsi Lampung, Budi Yulizar dalam sambutannya mengungkapkan, dengan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini kita berharap agar pemuda pemudi kita lebih mencintai NKRI dan mengerti serta paham apa itu 4 pilar kebangsaan.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed