oleh

Tubaba Darurat Kriminalitas

TULANGBAWANG BARAT- Tindak kejahatan kriminalitas semakin marak di Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba), bagai mana tidak kawanan begal tersebut beraksi di tengah keramaian bahkan sampai melukai korbannya.
Belum lama ini tepat malam Juma’at (12/10) lalu kawanan begal tersebut beraksi di belakang islamic center yang berada di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah.
Selain pembegalan, aksi kejahatan pencurian sepeda motor(Curanmor) spesialis congkel rumah kian merajalela di wilayah hukum Tulangbawang Tengah.
Slamet warga RK.1.RT3 Tiyuh Panaragan jaya mengaku menjadi korban pencurian, dua kendaraan miliknya raib digasak kawanan pencuri pada malam hari saat Ia terlelap tidur.
Diceritakan anak korban Eni Susanti(32), yang kediamannya tepat disamping ayahnya slamet(korban) bahwa dua kendaraan milik orang tuanya hilang diambil kawanan pencuri pada Jum’at (12/10/2018) sekira pukul.03.00 wib dini hari.
“Ya rumah bapak yang dibobol pencuri, lewat pintu belakang sepertinya pintu dicongkel pakai linggis, terus yang hilang motor beat warna hitam sama motor Supra merk Fit X,”kata Eni seraya menunjukkan pintu yang dicongkel para kawanan pencuri.

Baca Juga :  Kejari Lambar Musnahkan Barang Bukti Dari 45 Perkara Periode 2019-2020

Sementara korban Slamet mengatakan, kendaraannya jenis Honda merk Beat hitam dengan no polisi BE 4835 QC dan honda Supra merk Fit X diketahuinya saat Ia ingin jalan bekerja untuk melakukan aktivitasnya sehari-hari.
“Saya mau berangkat ngederes karet pagi sekitar jam 7 motor saya lihat tidak ada didalam rumah. Padahal malam kejadian itu saya tidur jam 2 berarti sekitar jam 3 motor saya diambil,”ujarnya.
Dari kejadian tersebut Ia berharap kendaraan miliknya bisa kembali dan kawanan pencuri tersebut bisa segera ditangkap.
“Saya berharap pihak kepolisian bisa menangkap para pelakunya. Kalau dibiarin takutnya merajalela dan korban semakin bertambah apalagi sampai meresahkan masyarakat dengan melukai korbannya. Saya sudah ngelapor kejadian ini sama pak kepala kampung(tiyuh),” tandasnya. (Toni/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed