oleh

TMMD 2018, Kodim 0410/BL Terjunkan 150 Prajurit TNI

BANDARLAMPUNG – Komandan Kodim 0410 Bandarlampung Letkol Arm. Wahyu Jatmiko resmi membuka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018 di Lapangan Kelurahan Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung, Senin (15/10).

TMMD tahun ini mengusung tema “TNI Manunggal Rakyat dalam Membangun Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokrasi”

Acara pembukaan dihadiri Walikota Bandarlampung Herman HN. Dalam sambutannya, Herman HN mengapresiasi kegiatan ini. Ia yakin, kemesraan yang terjalin antara TNI/Polri dan rakyat, Indonesia akan makin jaya.

“Mudah-mudahan semua yang kita laksanakan ini untuk kesejahteraan rakyat seluruh Indonesia, khususnya Kota Bandarlampung akan lebih makmur lagi rakyatnya jika kita bersama-sama bergotong royong untuk memajukan daerah ini,” ungkap Herman HN.

Baca Juga :  Pemkot Bandarlampung Belum Tentukan Jadwal KBM Tatap Muka

Herman HN berharap seluruh masyarakat giat bergotong royong membangun daerah. “Kalau semangat gotong royong kita kuat maka pasti kita akan lebih maju lagi dan akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara Dandim Letkol Arm Wahyu Jatmiko mengungkapkan TMMD tahun ini melibatkan hampir 150 prajurit TNI.

Para prajurit akan diterjunkan ke sejumlah titik sesuai permintaan warga dan fokus menangani perbaikan jalan umum di Sumber Agung yang biasanya pada musim hujan untuk susah dilewati karena licin.

“Kita akan lakukan pengerasan jalan sampai dengan pengaspalan. Selain itu kita juga melakukan perbaikan rumah, Pos Kamling, MCK, dan mushola,” jelasnya.(ria)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed