oleh

Bunda Dewi Silaturahmi Warga Pekon Kacapura

TANGGAMUS – Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE.,MM. Senin (22/10) sore, bersilahturrahmi dengan masyarakat Pekon Kacapura, Kecamatan Semaka, Senin (22/10). Kegiatan itu dihadiri Camat Semaka Wawan, para kepala pekon se-Kecamatan Semaka.
Di kesempatan itu, Bunda Dewi sapaan akrab beliau, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Semaka yang telah menjaga suasana kondusif dan persatuan di tengah – tengah kehidupan sehari-hari.
Selain itu beliau juga menyampaikan program kerja 100 hari pertama, 55 aksi serta program Bude Sar’i (Bunda Dewi Serap Aspirasi dan Informasi).
“Untuk itu saya mohon dukungan masyarakat dapat merealisasikan program kerja tersebut demi kemajuan Kabupaten Tanggamus ini, ” katanya.
Salah satu program yang Bunda sampaikan diantaranya Pengadaan alat USG di Puskesmas yang ada di Kabupaten Tanggamus. Selain itu, program Kedepan Pemberdayaan perempuan bertujuan agar perempuan bisa lebih maju lagi. Dan program Paud Mobile, yang akan mendatangi anak-anak yang ada di Kabupaten
“Mudah-mudahan selama 5 tahun kedepan pogram-program yang direncanakan dapat direalisasikan,” pungkas Bunda. (Anton/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  538 Pelanggar Protokol Kesehatan Disanksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed