oleh

Fathol Aripin Jabat Camat Terbanggi Besar

LAMPUNG TENGAH- Fathol Aripin, S.IP MM., resmi menjabat Camat Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah menggantikan Supriyatno, S.IP MM., dalam acara pisah sambut yang di laksanakan di Balai Kampung Poncowati Terbanggi Besar, Senin (22/10).
Dalam acara pisah sambut tersebut dihadiri para tokoh masyarakat Kecamatan Terbanggi Besar, Kepala Kampung Poncowati, Gunawan Pakpahan, Lurah Bandar Jaya, Theni Vandra, dan jajaran Polres Lampung Tengah.
Dalam sambutannya, Camat lama Supriyatno menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Terbanggi Besar. Ia juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, apabila ada kesalahan sekecil apapun dalam menjalankan tugas selama menjadi Camat Terbanggi Besar.
”Saya juga berharap dibawah kepemimpinan bapak Fathol Aripin, Kecamatan Terbanggi Besar kedepan bisa lebih maju dan sukses dalam segala bidang, khususnya di bidang infrastruktur untuk meningkatkan mutu yang terbaik dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah dan masyarakat Terbanggi Besar,” ujarnya.
Di kesempatan tersebut, Camat Terbanggi Besar yang baru, Fathol Aripin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Terbanggi Besar yang telah memberikan suport untuk memimpin Kecamatan ini.
Mantan Camat Anak Tuha ini juga siap mengemban amanah sebagai abdi masyarakat Terbanggi Besar. Ia berharap, semoga dirinya mampu menjadi sosok Camat yang amanah dalam mengemban tugas sebagai seorang abdi negara/ pemerintahan.
”Harapannya kedepan, semoga saya bisa menjadi sosok panutan masyarakat yang baik dalam melayani dan menanggapi keluhan masyarakat. Saya minta masyarakat Terbanggi Besar juga memberikan suport dan motivasi, agar program yang akan saya gulirkan kedepan bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat Terbanggi Besar,” pungkasnya.(Rendra/JJ).

Tulis Komentar

Baca Juga :  Ketua KPU Pesawaran Imbau Warga Agar Tetap Terapkan Prokes Pada Pilkada Mendatang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed