oleh

KA Seminung Tabrak Xenia, Suami Istri Luka Berat

BANDAR LAMPUNG – Kecelakaan di pelintasan sebidang jalan raya dan rel KA tanpa palang pintu terjadi lagi.

Kecelakaan lalu lintas antara Xenia Putih BE 1432 CC, dengan Kereta Api Seminung Tanjungkarang–Kotabumi, pada Senin (22/10/2018) siang, disebabkan tak adanya palang pintu kereta dan pengendara tidak waspada.

Informasi saksi mata mengungkapkan , Xenia yang dikemudikan Rahmat Widodo (53), warga Jalan Jati, Gang Cempaka, Tanjungkarang Timur bersama sang istri, melintas di jalur rel KA tanpa palang pintu perlintasan, yang terletak di Jalan Sebiay Perum Puri Sejahtera, Hajimena, Natar sekitar pukul 14.00 WIB.

“Diduga tak melihat kanan kiri dan terburu-buru, bagian depan mobil tersebut tertabrak kereta, dan mobil mengalami rusak yang cukup parah,” ujar Kapolsek Natar Kompol Rossef Efendi, Senin (22/10) .

Baca Juga :  Ricuh Akibat Saling Klaim Lahan Sawit, Satu Warga Tertembak Hingga Tewas

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja keduanya mengalami luka-luka. “Kendaraan sudah kita evakuasi, dan korban dirawat di RS Malahayati,” katanya. Manager Humas PT.Kereta Api Divre IV Tanjungkarang, Sapto Hartoyo, belum bisa dikonfirmasi, terkait kecelakaan tersebut. lampro.com

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed