Pelaku Curanmor Diringkus

5

KOTABUMI – Satuan Resmob Polres Lampung Utara meringkus seorang pelaku pencuri sepeda motor jenis Honda Beat ketika sedang berada di rumah makan Kotabumi, , Minggu (21/10).

Selain mengamankan tersangka, petugas menyita barang bukti sepada motor Honda Beat milik korban yang belum sempat di jual. Tersangka adalah Rido Siwo (20) warga Desa Praduan Waras, Abung Timur, Lanpung Utara itu, kini masih menjalani pemeriksaan petugas atas perbuatanya itu.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana melalui Kasat Reskrim AKP Donny Kristian mengatakan tersangka ditangkap karena diduga melakukan pencurian sepeda motor di dalam rumah milik Adam (35), warga kelurahan Tajungaman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara pada 10 Setember 2018 lalu.

“Tersangka dan berikut barang bukti sepeda motor hasil curianya kini telah diamankan di Polres Lampung Utara guna penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan kasus tersebut dapat diungkap karena hasil penyelidikan dan korban sendiri sempat mengenali tersangka. Dari hasil pemeriksaan sementara tersangka masih berbelit-belit dan bungkam dalam memberikan keterangan. “Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan dan pengembang atas kasus tersebut,” katanya. lampro.com

Tulis Komentar