oleh

Satu Bulan, 14 Kasus Terungkap

PESAWARAN – Dalam waktu kurang lebih satu bulan, Polres Pesawaran dengan jajarannya telah berhasil mengungkap 14 kasus tindak pidana. Hal ini disampaikan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK, saat jumpa pers di Polres setempat, Senin (22/10)>
Dalam sambutannya Kapolres pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S. IK mengatakan, ada sekitar 14 kasus beserta beberapa barang bukti telah diamankan oleh petugas kepolisian Polres setempat.
“‘Di antaranya kasus tersebut yakni Narkoba, dengan barang bukti Sabu-Sabu seberat 4,2 gram Penipuan, Curanmor, pemerkosaan serta kepemilikan senjata tajam dan senjata api. Selain itu pula, diantara para tersangka telah diamankan Dua orang wanita muda salah satunya pengguna Narkoba” ujarnya.
Ia menambahkan, sekitar kurang lebih sebulan ini mereka juga telah ungkap beberapa kasus dengan mengamankan para tersangkanya, salah satunya pelaku masih usia di bawah umur, untuk pelaku yang masih dibawah umur itu tidak akan diekspos.
” Kami terus berupaya menekan angka kejahatan yang ada di wilayah hukum di Kabupaten Pesawaran, salah satunya dengan cara berkerja sama dengan pihak masyarakat setempat, untuk memberikan informasi berkaitan dengan tindak pidana kejahatan di wilayah masing-masing,” ujar Kapolres.
Ditambahkan Syaiful Wahyudi, ia berharap agar masyarakat lebih pro aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian untuk menekan tindak pidana kriminal yang ada di wilayah kabupaten pesawaran.

Baca Juga :  WaRu Akan Bantu Jalan Tembus Yosomulyo dan Yosodadi

“Masalahnya narkoba sekarang sudah merambah ke kalangan masyarakat bawah, terbukti yang terungkap saat ini para pelaku banyak yang berprofesi sebagai petani dan buruh,” pungkasnya. (Mus/JJ).

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed