oleh

Dulu Perkosa Anak Tetangga, Kali ini Anak Kandung Sendiri

Murbani: Sungguh Sangat Bejat

SEHARI setelah memperkosa anak kandungnya sendiri, AS ditangkap polisi. Terima kasih Pak Polisi, karena jika tak cepat dibui, orang tua kurang ajar ini sangat mungkin mengulangi perbuatannya lagi.

AS tinggal di Kedamaian, Tanjungkarang Timur, bekerja sebagai pengepul barang rongsokan. Kamis (18/10) malam lalu, ia tega memperkosa Melati (bukan nama asli), anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Pengakuannya kepada polisi bikin kesal. “Saya khilaf karena efek minuman keras,” kata dia enteng.

Tak cuma itu, AS juga menyalahkan kondisi hidup sendiri tanpa istri yang dijalaninya selama tiga tahun terakhir. “Sudah tiga tahun saya cerai dengan istri,” kata AS lagi.

Baca Juga :  Kuota Guru PPPK Bandarlampung Capai 3000

Dengan alasan itu ia nekad menjadikan anaknya sebagai alat pelampiasan birahi. Ketika anaknya tertidur pulas, ia gasak Melati sambil menggenggam pisau belati.

Usut punya usut, ternyata AS pernah melakukan kejahatan yang sama saat ia tinggal di Lampung Selatan. Ia menggasak anak tetangganya dan sudah dihukum karena perbuatannya itu.

“Dia ini residivis, pernah dihukum karena memperkosa tetangganya. Sekarang ini malah memperkosa anak kandungnya sendiri. Perbuatan tersangka ini sungguh sangat bejat,” ujar Kapolresta Bandarlampung Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Murbani Budi Pitono, Selasa (23/10).(iwa)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed