Kapolda Purwadi Puji Kepiawaian Gubernur Ridho dalam Menembak

20

BANDAR LAMPUNG —-Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto memuji kemampuan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dalam akselerasi menembak. Hal tersebut terungkap pada saat Gubernur Ridho dan Kapolda Irjen Pol Purwadi berlatih menembak di Mahan Agung, Bandarlampung, Jum’at (26/10/2018) malam.

Gubernur Ridho Ficardo ternyata tak hanya pandai dalam memimpin roda pemerintahan di Provinsi Lampung, tetapi Gubernur termuda di Indonesia ini juga piawai dalam ketepatan menembak.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho menunjukkan ketepatannya dalam membidik saat senjatanya mengarah ke target lingkaran dan piringan yang digunakan sebagai patokan dalam ketepatan menembak.

Gubernur Ridho mampu menembak kearah target dengan nilai sempurna. Kapolda Irjen Pol Purwadi juga menunjukkan kemampuannya. Dari hasil menembak tersebut, Gubernur Ridho dan Kapolda Purwadi memiliki hasil yang sangat baik.

Seperti diketahui, olahraga menembak membutuhkan ketenangan, ketahanan dan pengontrolan diri. Bagi seorang pemimpin, dia dituntut untuk dapat berkonsentrasi tinggi, mampu mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan secara cepat dan tepat.
(*)

Tulis Komentar