Gubernur Ridho dan Ariel Noah Habiskan Malam Bersama Ribuan Masyarakat di Saburai

14

BANDAR LAMPUNG —- Usai menutup Lampung Fair 2018. Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menyatu kembali dengan ribuan masyarakat. Kali ini di Lapangan Saburai, Enggal, Bandarlampung, Sabtu (27/10/2018) malam, Gubernur menghabiskan malam dalam Konser Noah.

Gubernur tidak sendiri, tapi bersama Danrem 043/Gatam Erwin Djatniko, Danlanal Lampung Albertus Agung, Pj. Sekretaris Daerah Provini Lampung Hamartoni Ahadis, Karo Humas dan Protokol Provinsi Lampung Bayana, dan Karo Perlengkapan Provinsi Lampung Fauziah, serta Kadis PP dan PA Provinsi Lampung Dewi Budi Utami. Mereka tampak menikmati malam di Saburai.

Kehadiran Noah di Lampung, berhasil menjadi magnet bagi ribuan Sahabat Noah dan penonton untuk datang ke Lapangan Saburai. Terlebih dengan kehadiran Gubernur Ridho di tengah ribuan Sahabat Noah semakin membuat konser tersebut semakin meriah.

Pada kesempatan itu Ariel Noah membawakan berbagai lagu hitsnya diantaranya Khayalan Tingkat Tinggi, Walau Habis Terang, Langit Tak Mendengar, Separuh Aku, Mungkin Nanti, Ku Katakan Dengan Indah, Seperti Kemarin, Cobalah Mengerti, Topeng, dan Andaikan Kau Datang. Bahkan Gubernur Ridho dan Sahabat Noah turut menyanyikan lagu yang dibawakan Vokalis Noah, Ariel.

Ariel juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh penonton yang hadir, khususnya kepada Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. (*)

Tulis Komentar