oleh

Pemkab Pesawaran Luncurkan Layanan Perizinan Online

PESAWARAN – Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Eriawan mengapresiasi peluncuran Prorgram Layanan Perizinan Online Single Submission (OSS) yang dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Pesawaran.

Program layanan berbasis digital ini diluncurkan Rabu (31/10) di Balai Desa Bagelen, Gedong Tatatan, bersamaan dengan penandatanganan Mou dengan BPJS Kesehatan & BPJS Tenaga Kerja .

“Saya sangat mengapresiasi program ini. Pelayanan satu pintu ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesawaran terhadap kerja pemerintah daerah,” kata dia.

Sesuai tujuannya, jelas Eriawan, program layanan harus bisa lebih mempermudah masyarakat. Dan saya perintahkan, program ini harus didukung oleh semua dinas terkait.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Pesawaran (PMPSP) Joni Arizoni mengatakan, launching Online Single Submission (OSS) ini merupakan progam pemerintah daerah agar bisa lebih mempermudah dalam melayani masyarakat kususnya di kabupaten Pesawaran.

Baca Juga :  Kompol Ujang: Personel Polres Pesawaran Harus Netral

“Dengan adanya OSS ini masyarakat bisa mudah dalam mengurus pelayanan perizinan untuk usaha, BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatannya,” terang dia. (Toni/Mus)

Tulis Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed